Indonesian Diversity Kembali Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) – The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian Pelangi, Alleira Batik, Itang Yunaz dan 2Madison Avenue, bersama-sama menampilkan karya terbaru untuk sesi musim gugur 2019 dalam tema Indonesian Diversity.

“Ini adalah pagelaran ke enam bagi perancang mode Indonesia tampil di NYFW,” kata Teti CEO Indonesia Fashion Gallery (IFG), New York, yang bekerjasama dengan Lori Riviere dari Rivierie Agency, mengkoordinasi para desainer Indonesia tampil di NYFW sejak 2016.

Keragaman tekstur, kain, asesoris hingga pola busana yang ditampilkan, membuat pertujukan gaya fesyen Indonesia berbeda dengan gaya desainer-desainer Amerika dan Eropa yang mendominasi. Didukung oleh kosmetik dan make up dari Wardah, pagelaran fesyen ini dipenuhi oleh lebih dari 600 tamu yang datang dari industri fashion New York.

Perancang mode Dian Pelangi membawa koleksi desain bertema Social Love (cinta sosial) yang terinspirasi dari dunia sosial media.

Source:VOA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *